10 Hal yang harus di ketahui

Terima kasih kepada seluruh admin Pbi-team yang telah mengizinkan saya menjadi penulis disini, terutama kepada admin fadil.  Nah di dunia ini ada banyak sekali hal-hal penting yang harus diketahui, namun dari banyak hal yang harus diketahui ada beberapa hal yang paling penting untuk diingat, mungkin dalam versi saya sendiri, hal-hal tersebut adalah.

1. Jangan memikirkan hal-hal yang bukan urusan kita, karena akan menjadi beban dalam pikiran kita dan membuat kita menjadi tidak tenang

2. Selalu perfikir positif kepada orang lain, janganlah sesekali membenci orang lain walaupun orang itu telah berbuat salah kepada kita, karena dengan berfikiran negatif kita akan berprilaku sama kepada teman kita yang lainnya, dan kitapun juga bisa dibenci oleh orang-orang

3. Selalu mendengarkan nasihat orang tua, karena orang tua tidak ingin kita menjadi anak yang tidak baik

4. Selalu menabung apabila memiliki uang lebih, karena dengan menabung adalah kunci kesuksesan

5. Apabila kita masih pelajar, rajin-rajinlah belajar, agar cita-cita kita dapat tercapai dan berjuang semaksimal mungkin untuk menggapai ciat-cita tersebut.

6. Selalu berkumpul dengan orang lain seperti sahabat,orang tua, dll. karena dengan kita dekat dengan orang lain kita tidak akan ketinggalan informasi, dan apabila kita dengan dekat dengan orang lain, orang lain pasti akan berfikiran baik kepada kita.

7. Selalu menjaga kesehatan, karena kesehatan mahal harganya.

8. Janganlah kita merasa menjadi orang yang paling hebat, karena diluar sana banyak orang yang lebih hebat.

9. Kunci untuk sukses dalam kehidupan ini adalah selalu berusaha, giat, tidak putus asa, dan selalu berdoa.

10. Selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME

10 hal tersebut adalah 10 hal penting yang harus kita ketahui ( menurut versi saya ). Ya berhubungan dengan postingan ini kita juga diharapkan menjadi orang yang berguna nantinya, dan disenangi oleh semua orang, janganlah mudah berputus asa terhadap apapun karena hidup itu seperti membawa beban berat, ditambah dengan diterpa angin dahsyat dari arah berlawanan.

TETAP SEMANGAT :D

4 komentar:

  1. truee banget gann
    hehhehehhee

    BalasHapus
  2. makasi banyak nih infonya......
    sukses slalu buat PBI ....

    BalasHapus
  3. setuju aja .. ><

    nambahin aja..

    cari temen, shabat ma guru yang akhlaknya baik biar ketularan yg baik pula.. ><

    BalasHapus
  4. wkwkwkwkwk..... ini cuma iseng2 post <_> walopun penulisnya gk kayak gini juga

    BalasHapus